Prediksi Skor Galatasaray vs Olimpija Ljubljana di Liga Champions: Ada Head to Head, hingga Susunan Pemain

- 15 Agustus 2023, 09:35 WIB
Prediksi Skor Galatasaray vs Olimpija Ljubljana di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Galatasaray vs Olimpija Ljubljana di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Twitter/ @GalatasaraySK/

 

UTARA TIMES – Galatasaray akan bertujuan untuk menyelesaikan pertandingan melawan NK Olimpija Ljubljana pada babak kualifikasi ketiga, Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Galatasaray vs Olimpija Ljubljana di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Galatasaray vs Olimpija Ljubljana akan berlangsung Rabu, 16 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Galatasaray unggul tiga gol setelah leg pertama di Slovenia, setelah penyihir sayap Kerem Akturkoglu membawa mereka ke jalur kemenangan dengan gol menit kesembilan di leg pertama pekan lalu. 

Baca Juga: 3 Rahasia Menjadi Orang Sukses, Salah Satunya Bangun Pagi Menurut Maudy Ayunda

Mencari tiket utama Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2019, Galatasaray bangkit kembali dari musim 2021-22 yang sulit untuk mengklaim gelar Super Lig ke-23 musim lalu, unggul delapan poin dari rival sekota Fenerbahce untuk merebut kembali posisi teratas setelah kehilahan empat tahun. 

Kecuali comeback ajaib, tampaknya Olimpija Ljubljana akan terikat di playoff Liga Europa akhir bulan ini, di mana Qarabag atau HJK Helsinki akan menunggu.

Sebelum dihancurkan 3-0 di kandang pekan lalu, klub Slovenia itu mendapatkan tempat mereka di babak ketiga kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-2 atas Ludogorets.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x