Prediksi Skor Australia vs Inggris di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 15 Agustus 2023, 10:00 WIB
Prediksi Skor Australia vs Inggris di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Prediksi Skor Australia vs Inggris di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /Reuters/Dan Peled/

UTARA TIMES Pada hari Rabu, Stadion Australia akan menjadi tuan rumah pertandingan semifinal yang sangat dinantikan antara tuan rumah bersama Australia dan juara bertahan Eropa Inggris di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Matildas menang dalam adu penalti dramatis melawan Prancis untuk mengamankan tempat semifinal di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, sementara Lionesses berhasil mengungguli Kolombia di pertandingan kedelapan terakhir.

Berikut adalah prediksi skor Australia vs Inggris di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Demam Piala Dunia telah melanda Australia setelah tim Tony Gustavsson bangkit dari awal yang goyah untuk memulai perjalanan yang tak terlupakan ke empat besar.

Baca Juga: Bahaya! Kualitas Udara DKI Jakarta Masih Masuk Kategori Tidak Sehat 

Setelah melewati Republik Irlandia dan kalah dari Nigeria dalam dua pertandingan pembukaan, kampanye Australia akhirnya mendapatkan momentum dalam pertandingan grup terakhir ketika mereka mengalahkan juara Olimpiade Kanada 4-0.

Di sisi lain, Inggris telah menunjukkan tekad dan ketabahan yang besar untuk menambah hasil yang dibutuhkan untuk mencapai semifinal turnamen besar kelima berturut-turut.

Setelah mengalahkan Haiti dan Denmark melalui skor 1-0, Lionesses memamerkan kekuatan mereka untuk menyelesaikan babak penyisihan grup dengan kemenangan 6-1 atas China.

Berita Tim

Baca Juga: Syarat Pencairan PIP di Bank Bulan Agustus, Penuhi Kriteria Berikut Supaya Bantuan Bisa Cair ke Rekening

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x