Prediksi Skor HJK Helsinki vs Qarabag FK di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Agustus 2023, 09:20 WIB
Prediksi Skor HJK Helsinki vs Qarabag FK di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor HJK Helsinki vs Qarabag FK di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Twitter @FKQarabagh

 

UTARA TIMES – HJK Helsinki menyambut Qarabag FK ke Bolt Arena pada Kamis malam karena tuan rumah bertujuan untuk membalikkan defisit 2-1 di leg kedua kualifikasi Liga Europa mereka.

Berikut informasi prediksi skor HJK Helsinki vs Qarabag FK di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Europa antara HJK Helsinki vs Qarabag FK akan berlangsung Kamis, 17 Agustus 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Qarabag FK membukukan keunggulan leg pertama yang penting di kandang minggu lalu, meninggalkan banyak pekerjaan bagi HJK Helsinki untuk dapat lolos ke fase grup.

Baca Juga: Teks UUD 1945 untuk Upacara Bendera Lengkap dengan Link PDF yang Bisa di Download Gratis

Leandro Andrade membuat Qarabag FK memimpin pada menit ke-55 sebelum Anthony Olusanya menyamakan kedudukan, tetapi HJK Helsinki gagal bertahan saat Juninho mencetak gol kemenangan pada menit ke-85.

Qarabag FK mendominasi pertandingan di kandang, dengan penguasaan bola 62% dan 16 tembakan langsung ke gawang. 

Sementara itu, HJK Helsinki tidak bermain sejak kekalahan minggu lalu, dengan pertandingan Veikkausliiga mereka sebelumnya terjadi pada 5 Agustus melawan IFK Mariehamn, yang mereka kalahkan 4-2 untuk mengamankan kemenangan liga ketiga berturut-turut.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah