Prediksi Skor Al Khaleej vs Al Ahli di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 16 Agustus 2023, 22:09 WIB
Prediksi Skor Al Khaleej vs Al Ahli di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Al Khaleej vs Al Ahli di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Al Ahli akan berusaha meraih kemenangan beruntun ketika bertandang ke Stadion Pangeran Mohammad bin Fahd untuk menghadapi Al Khaleej di Liga Arab Saudi pada hari Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Al Khaleej vs Al Ahli di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Khaleej vs Al Ahli akan berlangsung Jumat, 18 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Roberto Firmino mencetak hat-trick saat Al Ahli memulai kompetisi Liga Arab Saudi dengan kemenangan 3-1 atas Al Hazem, sementara Al Khaleej kalah dari Al Fayah dengan skor yang sama pada akhir pekan pembukaan. 

Baca Juga: Quotes Ucapan HUT RI ke-78 Bahasa Inggris Penuh Semangat, Cocok Dijadikan Status

Meski melakukan 16 tembakan ke gawang dan membubukan 67% penguasaan bola di pertandingan pertama musim ini, Al Khaleej gagal memaksimalkan dominasinya melawan Al Fayah, yang membuat tim Saihat kalah 3-1.

Patut diingat bahwa Al Khaleej nyaris terdegradasi musim lalu, finis hanya satu tempat dan unggul tiga poin dari zona degradasi setelah kalah 17 kali dari 30 pertandingan.

Sebaliknya, skuad Al Ahli banyak dimotori oleh pemain terkenal, termasuk Riyad Mahrez, Franck Kessie, Edouard Mendy, Allan Saint-Maximin, Roger Ibanez, dan Roberto Firmino.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah