Prediksi Skor Istanbulspor vs Kayserispor di Liga Turki

- 17 Agustus 2023, 11:42 WIB
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Istanbulspor vs Kayserispor di Liga Turki
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Istanbulspor vs Kayserispor di Liga Turki /pixabay/SeppH

UTARA TIMES Istanbulspor akan bertanding dalam pertandingan kandang pertama di Liga Turki pada hari Jumat ketika menyambut Kayserispor ke Kompleks Olahraga Necmi̇ Kadioglu.

Setelah kedua tim bermain imbang pada hari pembukaan kampanye, masing-masing akan berharap untuk tampil lebih baik kali ini untuk mencoba dan mengamankan kemenangan pertama musim ini.

Berikut adalah prediksi skor Istanbulspor vs Kayserispor di Liga Turki.

Istanbulspor dibuat frustrasi pada hari pembukaan Liga Turki saat ditahan imbang Konyaspor, terlepas dari kenyataan bahwa Ibrahim Yilmaz memberi satu gol di menit keenam.

Baca Juga: Prediksi Skor Antalyaspor vs Konyaspor di Liga Turki

Awal yang diimpikan itu diimbangi dengan akhir mimpi buruk saat Ali Yasar dan Okan Erdogan akhirnya dikeluarkan dari lapangan dalam waktu tujuh menit satu sama lain.

Sementara itu, Kayserispor akan datang ke permainan ini dengan kepercayaan diri berdasarkan fakta bahwa mereka telah mengalahkan lawan terakhir kali bertemu, yaitu sebulan yang lalu.

Kedua tim bertemu dalam pertandingan persahabatan pramusim dan Kayserispor-lah yang keluar sebagai pemenang dari thriller lima gol dengan tiga gol dalam 25 menit pertama pertandingan yang akhirnya menyegel kesepakatan.

Berita Tim

Baca Juga: Lomba HUT RI ke-78 Paling Ekstrim dan Menghibur, Nomor 3 Bikin Geleng Kepala

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x