Prediksi Skor Mallorca vs Villarreal di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain  

- 18 Agustus 2023, 18:40 WIB
Prediksi Skor Mallorca vs Villarreal di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Mallorca vs Villarreal di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Pixabay/Jorono/

UTARA TIMES – Villarreal akan berusaha bangkit dari kekalahan pekan lalu dari Real Betis ketika melanjutkan La Liga Spanyol dengan bertandang ke Mallorca pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Mallorca vs Villarreal di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Mallorca vs Villarreal akan berlangsung Sabtu, 19 Agustus 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Villarreal menderita kekalahan 2-1 di kandang pada pertandingan pembukaan La Liga Spanyol pekan lalu, sementara Mallorca bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan Las Palmas di pertandingan pertama di musim 2023-2024.

Baca Juga: Link Streaming Malaysia U23 vs Indonesia U23 di Piala AFF U23 Malam Ini, Kick Off Pukul. 20.00 WIB

Mallorca finis di peringkat ke-sembilan papan atas La Liga Spanyol musim lalu dan akan mengincar posisi yang lebih baik lagi.

Dengan Sergi Darder, Cyle Larin, Samu Costa, Siebe Van der Heyden, Manu Morlanes, Omar Mascarell dan Toni Lato yang kini telah tiba di klub selama jendela transfer musim panas.

Villarreal, sementara itu, kalah 2-1 dari Real Betis di pertandingan pertama musim ini; Ayoze Perez membawa Tim Hijau dan Putih unggul di Estadio de la Ceramica sebelum Jorge Cuenca menyamakan kedudukan pada menit ke-61. 

Baca Juga: Mengungkap Rahasia Keistimewaan Weton Sabtu Pahing, diprediksi menjadi Brahmana Seni?

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x