Prediksi Skor Hatayspor vs Kasimpasa di Luga Turki Turki: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 18 Agustus 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Hatayspor vs Kasimpasa di Luga Turki Turki: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Hatayspor vs Kasimpasa di Luga Turki Turki: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Hatayspor akan berusaha meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di Liga Turki saat menjamu Kasimpasa di Stadion New Hatay pada Sabtu malam.

Hatayspor berada di puncak klasemen liga setelah kemenangan tegas pada hari pembukaan, dengan Kasimpasa saat ini duduk di posisi ketiga.

Berikut informasi prediksi skor Hatayyvs Kasimpasa di Liga Turki.

Hatayspor memulai dengan awal yang sempurna dalam pertandingan pertama musim ini dalam pertandingan kompetitif pertama mereka sejak Februari, setelah musim sebelumnya dipotong pendek karena peristiwa tragis di Turki.

Baca Juga: Prediksi Skor Caykur Rizespor vs Alanyaspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head

Sementara Kasimpasa pun juga tampil mengesankan di pramusim, menang tiga kali dan seri satu kali dalam pertandingan persahabatan mereka, menutup persiapan untuk musim baru dengan kemenangan solid 3-0 melawan Umraniyespor.

Berita Tim

Hatayspor masih memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, termasuk bek Nikola Maksimovic, dan tidak bisa bergabung sejak tiba dari Genoa pada musim panas, yang berarti Burak Bekaroglu dan Guy-Marcelin Kilama harus bermain sebagai bek tengah.

Kasimpasa tidak mungkin melakukan perubahan, mengingat mereka juga meraih tiga poin terakhir kali, dan saat ini tidak ada pemain yang absen karena cedera.

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Hari Ini, Serial Imlie Jumat 18 Agustus 2023, Sinopsis: Misi Rahasia Imlie

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x