Prediksi Skor SBV Excelsior vs Ajax di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head

- 18 Agustus 2023, 20:10 WIB
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor SBV Excelsior vs Ajax di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor SBV Excelsior vs Ajax di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head /pixabay/SeppH

UTARA TIMES SBV Excelsior dan Ajax sama-sama berusaha untuk melanjutkan awal kemenangan kampanye Eredivisie 2023-24, ketika kedua belah pihak bertemu di Stadion Woudestein pada hari Sabtu.

Tuan rumah meraih kemenangan dramatis atas NEC di pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Ajax bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Heracles.

Berikut adalah prediksi skor Excelsior vs Ajax di Eredivisie lengkap dengan head to head.

Excelsior berharap untuk memulai setelah mengamankan kelangsungan hidup musim lalu, dalam periode pertama kembali di papan atas sejak menderita degradasi pada 2019.

Baca Juga: Prediksi Skor Caykur Rizespor vs Alanyaspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head

Sementara itu, debut resmi Maurice Steijn sebagai pelatih kepala Ajax berakhir dengan kemenangan saat bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Heracles.

Berita Tim

Excelsior telah mampu mempertahankan sebagian besar pemain kunci mereka dari musim lalu di klub selama musim panas, meskipun memasuki musim baru tanpa gelandang Kenzo Goudmijn dan Peer Koopmeiners dan pemain sayap Marouan Azarkan, setelah ketiganya melihat masa pinjaman datang ke sebuah akhir.

Adapun Ajax, Mohammed Kudus tetap sangat terkait dengan transfer dari Johan Cruyff Arena dengan West Ham United dan Brighton dan Hove Albion keduanya tertarik, sementara striker Middlesbrough Chuba Akpom baru saja menyelesaikan kepindahan ke Amsterdam.

Baca Juga: Arti Weton Sabtu Pahing Menurut Primbon Jawa dikenal Sosok yang Pandai Namun Sulit Bergaul!

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x