Prediksi Skor Al Hilal vs Al Fayha di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 19 Agustus 2023, 16:21 WIB
Prediksi Skor Al Hilal vs Al Fayha di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Al Hilal vs Al Fayha di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Instagram / alhilal/

 

UTARA TIMES – Al Hilal dan Al Fayha akan bertarung di pertandingan babak kedua dalam Liga Arab Saudi di MRSOOL Park pada Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Al Hilal vs Al Fayha di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Hilal vs Al Fayha akan berlangsung Minggu, 20 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Setelah keduanya meraih poin maksimal pada pertandingan terakhir, Al Hilal dan Al Fayha akan menuju ke pertandingan nanti dengan tujuan untuk melanjutkan trend positif di Liga Arab Saudi.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 19-20 Agustus 2023, Saksikan 7 Pertandingan Seru di Akhir Pekan

Al Hilal menangkis tantangan Abha dengan kemenangan 3-1 yang tegas dalam pertemuan hari Minggu di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz.

Pasukan Jorge Jesus membuka skor melalui Malcolm tetapi segera disamakan kembali oleh Saad Bguir, setelah itu Malcolm menyelesaikan hat-tricknya di babak kedua untuk menentukan pertandingan.

Sementara itu, Al Fayha memulai Liga Arab Saudi dengan mengklaim kemenangan 3-1 atas Al Khaleej di Al Majma'ah Sports City pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x