Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 21 Agustus 2023, 09:00 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Instagram Man Like

 

UTARA TIMES – Dua klub ibu kota yang meraih kemenangan tipis pada pembukaan Liga Inggris akan saling berhadapan di Selhurst Park pada Selasa dini hari, saat Crystal Palace menjamu rival London Arsenal.

Berikut informasi prediksi skor Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Arsenal akan berlangsung Selasa, 22 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Crystal Palace mengalahkan Sheffield United 1-0 di Bramall Lane akhir pekan lalu, sementara Arsenal mengalahkan Nottingham Forest 2-1.

Baca Juga: Cara Dapatkan Uang Lewat Instagram dalam Hitungan 3 Bulan Simak Caranya!

Bermain tanpa Wilfried Zaha dan Michael Olise, Crystal Palace tetap mampu mengalahkan Sheffield United berkat penyelesaian jarak dekat Odsonne Edouard.

Crystal Palace berhasil mengubah Selhurst Park menjadi markas yang menakutkan bagi lawan-lawannya, mereka hanya kalah lima kali di kandang sepanjang musim dan mengambil 11 poin dari 15 poin terakhir.

Sementara itu, Gabriel Jesus akan melanjutkan rehabilitasinya pasca operasi lutut, akan tetapi Arsenal beruntung memiliki Eddie Nketiah yang terbukti mampu berperan sebagai pengganti pemain Internasional Brasil itu. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x