Prediksi Skor Granada vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 21 Agustus 2023, 10:10 WIB
Prediksi Skor Granada vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Granada vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Dok. La Liga

 

UTARA TIMES – Rayo Vallecano akan berusaha meraih kemenangan beruntun di La Liga Spanyol saat mereka bertandang ke Granada yang baru promosi pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Granada vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Granada vs Rayo Vallecano akan berlangsung Selasa, 22 Agustus 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Rayo Vallecano membuka musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Almeria pada 11 Agustus, sementara Granada kalah 3-1 dari Atletico Madrid di pertandingan pertama mereka di musim baru.

Baca Juga: Senin, 21 Agustus 2023 Tanggal Berapa dalam Kalender Hijriyah?

Granada terdegradasi dari La Liga Spanyol pada akhir musim 2021-22, tetapi mereka memastikan kembali ke level teratas setelang memenangkan Divisi Segunda musim lalu.

Tim tuan rumah telah mendatangkan enam pemain selama jendela transfer musim panas ini, termasuk Shon Weissman dan Famara Diedhiou.

Rayo, sementara itu, membuka musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Almeria pada 11 Agustus, dengan Isi Palazon membuat terobosan dari titik penalti sebelum Randy Nteka mencetak gol penalti delapan menit kemudian.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x