Prediksi Skor Samsunspor vs Fenerbahce di Liga Turki: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

- 21 Agustus 2023, 19:36 WIB
Prediksi Skor Samsunspor vs Fenerbahce di Liga Turki: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Samsunspor vs Fenerbahce di Liga Turki: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain /Instagram @fenerbache/

 

UTARA TIMES – Samsunspor yang baru promosi menghadapi ujian berat pada matchday dua Super Lig saat mereka menyambut Fenerbahce di Samsun Yeni 19 Mayis Stadyumu pada Senin malam.

Berikut informasi prediksi skor Samsunspor vs Fenerbahce di Liga Turki lengkap dengan berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off Liga Turki antara Samsunspor vs Fenerbahce akan berlangsung Selasa, 22 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Samsunspor membuat awal yang menjanjikan setelah kembalinya ke Liga Turki minggu lalu, mendapatkan poin penting saat laga tandang sementara Fenerbahce mencatatkan kemenangan ketujuh berturut-turut setelah menaklukan Gaziantep FK.

Baca Juga: Profil Lengkap Azizah Salsha Anak Anggota DPR: Istri Sah Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia

Samsunspor kembali ke Liga Turki musim ini setelah penantian selama 10 musim dengan memenangkan Divisi Pertama TFF tahun lalu dengan 78 poin, unggul 10 poin dari Rizespor, yang finis di posisi kedua.

Samsunspor mencatat 23 kemenangan, sembilan imbang dan hanya menderita empat kekalahan musim lalu, membukukan rekor serangan dan pertahanan terbaik dengan mencetak 70 gol dan hanya kebobolan 26.

Sementara itu, Fenerbahce mengakhiri Liga Turki musim lalu di posisi kedua berturut-turut, dan mereka akan bertekad untuk tampil lebih baik di musim ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah