Prediksi Skor Braga vs Panathinaikos di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

- 22 Agustus 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Braga vs Panathinaikos di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Braga vs Panathinaikos di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Setelah melaju ke babak final kualifikasi Liga Champions dalam keadaan yang berbeda, Braga dan Panathinaikos memulai pertarungan playoff dua leg mereka di Estadio Municipal pada Rabu malam.

Tuan rumah mengalahkan Backa Topola 7-1 secara agregat di babak penyisihan terakhir, sementara Panathinaikos mereka menyingkirkan mantan pemenang Marseille melalui adu penalti di babak ketiga.

Berikut adalah prediksi skor Braga vs Panathinaikos di Liga Champions.

Bahkan dengan keunggulan 3-0 yang tampaknya tak terbantahkan untuk membanggakan dari leg pertama pertarungan Braga dengan tim kecil Serbia Backa Topola, mereka tidak tidak pernah absen selama persinggahan minggu lalu di TSC Arena.

Baca Juga: Spesifikasi PC untuk Memainkan Games Metal Gear Rising: Revengeance, OS XP atau Vista Berapa?

Tidak seperti Braga dan sebagian besar tim lain yang bersaing untuk kualifikasi Liga Champions, Panathinaikos belum memulai pencarian mereka untuk kejayaan domestik dan dengan demikian hanya dapat fokus pada upaya kontinental, yang terbayar dan kemudian beberapa serangan besar di putaran ketiga.

Berita Tim

Berkat penampilan gemilang mereka di babak pertama di Serbia, Jorge diberi kemewahan untuk mengambil beberapa pukulan besarnya di babak pertama di leg kedua minggu lalu, dan tuan rumah tidak mengalami cedera melawan Chaves.

Adapun Panathinaikos, bek kiri Juankar dipaksa keluar 20 menit sebelum akhir waktu normal melawan Marseille pekan lalu, dan sementara keseriusan masalahnya masih belum jelas, Filip Mladenovic pun harus siaga.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Warung Gudeg di Pandeglang, Rasanya Nampol dan Banyak Diburu Pembeli

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x