Prediksi Skor Molde vs Galatasaray di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 22 Agustus 2023, 15:10 WIB
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Molde vs Galatasaray di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Molde vs Galatasaray di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /pixabay/SeppH

UTARA TIMES Setelah menghancurkan impian Liga Champions KI Klaksvik awal bulan ini, Molde menghadapi peningkatan kualitas ketika bertemu juara Turki Galatasaray di leg pertama pertandingan babak playoff kualifikasi mereka pada hari Rabu.

Pasukan Erling Moe mengalahkan KI 3-2 secara agregat untuk maju ke rintangan terakhir, sementara tim tamu Galatasaray telah mencetak empat gol melewati Olimpija Ljubljana tanpa balas dalam dua leg.

Berikut adalah prediksi skor Molde vs Galatasaray di Liga Champions.

Seperti yang terjadi dalam pertarungan kualifikasi putaran kedua dengan HJK Helsinki, Molde pulih dari defisit leg pertama untuk mengirim perintis Kepulauan Faroe KI berkemas, meskipun mereka selamat dari ketakutan untuk mengakhiri fantasi kontinental ikan kecil.

Baca Juga: Spesifikasi PC untuk Memainkan Games Metal Gear Rising: Revengeance, OS XP atau Vista Berapa?

Demikian pula, Galatasaray gagal menunjukkan otoritas mereka saat kembali ke babak penyisihan Liga Champions, saat pasukan Okan Buruk menyisihkan Zalgiris 3-2 secara agregat di babak kedua sebelum meraih kemenangan dua leg yang lebih mudah atas Olimpija Ljubljana.

Berita Tim

Selama kebuntuan tanpa gol akhir pekan dengan Valerenga, Molde kehilangan bek tengah Eirik Haugan karena dua pelanggaran yang dapat dikartu kuning karena pemain berusia 25 tahun itu dikeluarkan jauh ke masa injury time karena perbedaan pendapat, tetapi partisipasinya di Eropa tidak terpengaruh oleh kartu merah itu.

Sementara tim tamu, karena kartu merah langsungnya di leg kedua melawan Olimpija, mantan gelandang Arsenal Torreira akan menjalani skorsing pada Rabu malam, membuka pintu bagi salah satu atau keduanya Kerem Demirbay dan Sergio Oliveira untuk ikut serta.

Baca Juga: Resmikan Masjid Tenajar Indramayu, Kang Emil; Sampai Akhir Hayat Saya Akan Terus Bangun Masjid

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x