Prediksi Skor Hacken vs Aberdeen di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head

- 23 Agustus 2023, 09:00 WIB
Prediksi Skor Hacken vs Aberdeen di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Hacken vs Aberdeen di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head /Twitter/ @bkhackenofcl/

UTARA TIMES Klub Skotlandia Aberdeen bertandang ke Bravida Arena di Gothenburg untuk menghadapi juara bertahan Swedia Hacken di leg pertama pertandingan playoff Liga Europa pada Kamis malam.

Sementara tuan rumah sudah melewati dua pertiga dari kampanye papan atas Swedia 2023 mereka, tim tamu hanya mengambil bagian dalam tiga pertandingan kompetitif di musim baru.

Berikut adalah prediksi skor Hacken vs Aberdeen di Liga Europa.

Harapan Hacken untuk mencapai babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah pupus pada awal bulan ini ketika menderita kekalahan adu penalti 4-3 dari tim Kepulauan Faroe KI Klaksvik menyusul hasil imbang agregat 3-3 di babak grup. Babak kualifikasi kedua.

Baca Juga: Alur Pendaftaran CPNS 2023 dan Syarat Mendaftar CPNS Kemenhub Lulusan SMA serta S1

Tujuh bulan setelah menderita kekalahan memalukan di Piala Skotlandia dari tim divisi enam Darvel, bos Aberdeen Barry Robson tidak mau mengambil risiko melawan tim League One Stirling Albion di putaran kedua Piala Liga Skotlandia Jumat lalu, saat ia menunjuk tim dengan kekuatan penuh dalam kemenangan 2-1 di Stadion Forthbank.

Berita Tim

Gelandang Hacken Simon Gustafson telah melewatkan delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi karena cedera paha dan dia diperkirakan tidak akan kembali pada hari Kamis, sementara penyerang Blair Turgott telah absen sejak Februari karena cedera ligamen.

Adapun Aberdeen, Robson tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada lineup awalnya setelah menyebutkan XI yang kuat untuk kemenangan Piala Liga atas Stirling Albion terakhir kali.

Baca Juga: 10 Kata Kata Motivasi untuk Naikan Kembali Semangat Hidup

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x