Prediksi Skor Ludogorets vs Ajax di Liga Europa: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head

- 23 Agustus 2023, 09:20 WIB
Prediksi Skor Ludogorets vs Ajax di Liga Europa: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head
Prediksi Skor Ludogorets vs Ajax di Liga Europa: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head /Twitter/ @Ludogorets1945/

UTARA TIMES Juara Bulgaria Ludogorets Razgrad dan raksasa Belanda Ajax bertemu di Huvepharma Arena untuk leg pertama playoff Liga Europa pada Kamis malam.

Sementara Ludogrets tersingkir dari kualifikasi Liga Champions awal bulan ini, Ajax langsung menuju kualifikasi Liga Europa setelah finis ketiga di Eredivisie musim lalu.

Berikut adalah prediksi skor antara Ludogorets vs Ajax di Liga Europa lengkap dengan informasi head to head.

Ludogorets Razgrad memulai kampanye dengan kemenangan agregat mudah 6-0 atas Ballkani di babak kualifikasi pertama Liga Champions, namun mereka gagal melewati NK Olimpija Ljubljana di babak kedua, menderita kekalahan agregat 3-2.

Baca Juga: Alur Pendaftaran CPNS 2023 dan Syarat Mendaftar CPNS Kemenhub Lulusan SMA serta S1

Sementara penggemar sepak bola Eropa sudah terbiasa melihat Ajax di Liga Champions musim demi musim, namun raksasa Belanda itu tidak akan tampil di kompetisi klub utama Eropa musim ini.

Musim lalu, Ajax mendapati diri mereka berada di luar dua besar Eredivisie untuk pertama kalinya sejak 2008-09, finis enam poin di bawah peringkat kedua PSV Eindhoven dan 13 poin di belakang juara Feyenoord setelah tampil di bawah standar

Berita Tim

Denny Gropper (ACL) dan Anton Nedyalkov (operasi) tidak tampil untuk Ludogorets musim ini karena harus pulih dari cedera, sementara Kwadwo Duah (pergelangan kaki) juga diperkirakan akan absen pada leg pertama.

Baca Juga: Luar Biasa! Eiger Bikin Rekor Jualan dengan Omzet 16 Kali Lipat di Shopee Live

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x