Prediksi Skor Slavia Prague vs Zroya Luhanks di Liga Europa Lengkap dengan Lineup Hingga Head to Head

- 23 Agustus 2023, 09:40 WIB
Prediksi Skor Slavia Prague vs Zroya Luhanks di Liga Europa Lengkap dengan Lineup Hingga Head to Head
Prediksi Skor Slavia Prague vs Zroya Luhanks di Liga Europa Lengkap dengan Lineup Hingga Head to Head /Twitter.com/Arsenal

UTARA TIMES Klub Ceko Slavia Prague menyambut Ukraina Zorya Luhansk ke Fortuna Arena pada Kamis malam saat playoff Liga Europa sedang berlangsung.

Tuan rumah menghindari kekalahan di masing-masing dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, sementara tim tamu membuat awal yang acuh tak acuh di musim 2023-24.

Berikut adalah prediksi skor antara Slavia Prague vs Luhanks di Liga Europa.

Slavia Prague menuju leg pertama setelah meraih kemenangan 1-0 atas Banik Ostrava, yang berarti pasukan Jindrich Trpisovsky telah meraih poin maksimal dari lima pertandingan pembuka liga musim ini.

Baca Juga: 7 Laptop Terbaik 2023, Murah dan Cocok untuk Anak Sekolah, Mahasiswa dan Kantoran

Zorya Luhansk, sementara itu, bermain imbang tanpa gol dengan FC Oleksandriya di pertandingan sebelumnya, karena tim Nenad Lalatovic gagal mendaftarkan satu percobaan tepat sasaran akhir pekan lalu.

Berita Tim

Slavia Prague masih bertahan tanpa absen cedera jangka panjang David Pech (ACL) dan Sheriff Sinyan (lutut), dengan yang terakhir belum tampil untuk Red and Whites setelah pindah dari klub Norwegia Molde.

Adapun Zorya Luhansk, trio full-back Oleg Danchenko, Bogdan Butko dan Maksym Smiyan akan absen pada leg pertama karena cedera, sedangkan striker Nazariy Rusyn juga diperkirakan akan absen karena masalah adductor.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Rabu 23 Agustus 2023: Saksikan Sinema Spesial Sesat Hari Ini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x