Prediksi Skor Al Raed vs Al Hilal di Liga Arab Saudi: H2H, Line Up dan Link Streaming TV Online

- 23 Agustus 2023, 11:20 WIB
Prediksi Skor Al Raed vs Al Hilal di Liga Arab Saudi: H2H, Line Up dan Link Streaming TV Online
Prediksi Skor Al Raed vs Al Hilal di Liga Arab Saudi: H2H, Line Up dan Link Streaming TV Online /Muhammad Irfan Fadilah /

UTARA TIMES - Pertandingan ketiga musim Liga Arab Saudi 23/24 akan mempertemukan Al Raed melawan Al-Hilal di Stadion King Abdullah Sport City pada Jumat, 25 Agustus 2023 dini hari WIB.

Al Raed saat ini berada di posisi terbawah klasemen liga hal ini berbeda dengan Al Hilal yang saat ini menempati posisi 4 klasemen.

Al Raed datang ke pertandingan ini untuk mencari poin pertama mereka musim ini, sementara tim tamu yakni Al Hilal akan berusaha untuk mengimbangi tiga tim teratas di liga.

Al Raed turun tiga tingkat ke posisi kesepuluh musim lalu, sementara Al Hilal juga gagal menjadi raja pada musim lalu di Liga Ara Saudi, karena hanya finis diposisi ketiga klasemen.

Baca Juga: Doa Agar Anak Mau Ditinggal di Sekolah, Bacakan 3 Doa Ini Supaya Anak Menjadi Mandiri dan Pemberani

Al Raed mengawali musim ini dengan awal yang terburuk setelah kalah 1-0 dari Abha di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz akhir pekan lalu.

Sekarang di bawah bimbingan Igor Jovicevic, Al Raed berada di dasar klasemen liga dengan dua kekalahan dalam dua pertandingan dan merupakan satu-satunya tim di papan atas yang belum mencetak gol musim ini, juga kalah dalam pertandingan pembukaan mereka 3 -0 ke Al Ittihad.

Sementara itu, Al-Hilal terpaksa merelakan gelar liga musim lalu setelah memegang mahkota di tiga musim sebelumnya, dan mereka akan bertekad untuk merebutnya kembali pada permintaan pertama musim ini.

Pasukan Jorge Jesus memulai musim liga 2023-24 mereka dengan kemenangan 3-1 atas Abha pada hari pembukaan, dengan pemain baru Malcom mencetak hat-trick pada debutnya.

Baca Juga: Alur Pendaftaran CPNS 2023 dan Syarat Mendaftar CPNS Kemenhub Lulusan SMA serta S1

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x