Prediksi Skor Hull City vs Bristol City di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 23 Agustus 2023, 17:01 WIB
Prediksi Skor Hull City vs Bristol City di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Hull City vs Bristol City di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

 

UTARA TIMES – Hull City dan Bristol City akan memulai matchday keempat Championship di Stadion MKM pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Hull City vs Bristol City di Championship lengkap dengan berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off Championship antara Hull City vs Bristol City akan berlangsung Sabtu, 26 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Hull City meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, mengalahkan Blackburn Rovers 2-1 di Ewood Park pada hari Jumat. 

Baca Juga: Prediksi Skor Nantes vs AS Monaco di Liga Prancis Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Hull City memulai musim baru dengan kekalahan 2-1 melawan Norwich City dan Doncaster Rovers sebelum mengalahkan Sheffield United 4-2 pada 8 Agustus.

Sementara itu, Bristol City mendapat kekalahan pertama mereka musim ini pada pertandingan terakhir mereka, ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Birmingham City di kandang sendiri. 

Sebelumnya, Robins meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, termasuk kemenangan telak 5-1 atas Oxford United di Carabao Cup

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x