Prediksi Skor Al Riyadh vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

- 23 Agustus 2023, 21:09 WIB
Prediksi Skor Al Riyadh vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Al Riyadh vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain /Foto/Instagram @ittihad.se

 

UTARA TIMES – Al Ittihad akan berusaha melanjutkan awal positif di Liga Arab Saudi musim ini ketika bertandang ke Stadion Pangeran Faisal bin Fahd untuk menghadapi Al Riyadh pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Al Riyadh vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Riyadh vs Al Ittihad akan berlangsung Jumat, 25 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Al Riyadh menyelesaikan musim lalu di peringkat keempat Liga Arab Saudi, berhasil mengumpulkan 63 poin dalam 34 pertandingan dan membukukan rekor 19 kemenangan, enam kali seri dan sembilan kekalahan, mencetak 55 gol dan kebobolan 37 kali.

Baca Juga: Ramalan Weton Hari ini Kamis Pahing 24 Agustus 2023 Menurut Kitab Kuno Primbon Jawa

Sementara itu, juara bertahan berhasil mengamankan kemenangan kedua berturut-turut pekan lalu atas Al Tai, yang diikuti dengan kemenangan 3-0 atas Al Raed dalam pertandingan liga pembuka musim ini.

Al Ittihad mengakhiri penantian selama 12 tahun dengan memenangkan Liga Arab Saudi musim lalu dengan selisih 13 poin dan merebut mahkota dari Al Hilal, yang telah memegang gelar tersebut selama tiga musim sebelumnya.

Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain Al Riyadh vs Al Ittihad

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x