Prediksi Skor Olympiacos vs Cukaricki di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head

- 24 Agustus 2023, 01:40 WIB
Pemain Olympiacos. Prediksi Skor Olympiacos vs Cukaricki di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head
Pemain Olympiacos. Prediksi Skor Olympiacos vs Cukaricki di Liga Europa Lengkap dengan Head to Head /instagram @Olympiacosfc/

UTARA TIMES Raksasa Yunani Olympiacos menyambut tim Serbia Cukaricki di Stadion Georgios Karaiskakis untuk pertandingan leg pertama playoff Liga Europa pada hari Kamis.

Meskipun tuan rumah berupaya mencapai babak grup Liga Europa untuk musim ketiga berturut-turut, tim tamu belum pernah berkompetisi di babak penyisihan grup komp

Berikut adalah prediksi skor Olympiacos vs Cukaricki di Liga Europa.

Setelah mengalahkan tim Belgia Genk 2-1 secara agregat di babak kualifikasi ketiga, menindaklanjuti kemenangan kandang leg pertama 1-0 dengan hasil imbang 1-1 pada leg kedua pekan lalu, Olympiacos memulai Super Yunani yang baru. Kampanye liga dengan kemenangan 2-0 di kandang melawan 10 pemain Panserraikos pada hari Minggu.

Baca Juga: Sinopsis My Lovely Boxer Kisah Pelik Para Petinju, Cek Jadwal Tayang di Sini

Cukaricki, sementara itu, memasuki babak playoff Liga Europa setelah finis ketiga di SuperLiga Serbia untuk musim ketiga berturut-turut pada 2022-23.

Berita Tim

Bek kanan Olympiacos Rodinei diskors setelah ia dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan leg kedua melawan Genk pekan lalu, dan dengan Athanasios Androutsos absen karena cedera, Quini adalah kandidat yang paling mungkin untuk bermain sebagai bek kanan.

Sedangkan untuk Cukaricki, pemain baru Vukasin Jovanovic belum melakukan debutnya karena cedera ligamen dan dia tidak akan fit untuk kembali tepat waktu untuk pertandingan leg pertama hari Kamis.

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x