Prediksi Skor Konyaspor vs Gaziantep di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head

- 24 Agustus 2023, 09:00 WIB
Prediksi Skor Konyaspor vs Gaziantep di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Konyaspor vs Gaziantep di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head /sportsmole

UTARA TIMES Konyaspor menghadapi Gaziantep di Stadion Metropolitan Municipality Stadium Konya pada Sabtu malam, dalam putaran terakhir pertandingan Liga Turki.

Setelah dua laga dimainkan, kedua kubu masih mencari kemenangan pertama musim ini, dengan tuan rumah saat ini duduk di peringkat ke-12, sedangkan tim tamu turun di peringkat ke-19.

Berikut adalah prediksi skor Konyaspor vs Gaziantep di Liga Turki.

Konyaspor telah membuat awal yang solid, bahkan spektakuler di musim Super Lig Turki, setelah bermain imbang dalam dua pertandingan pertama mereka melawan Istanbulspor dan Antalyaspor.

Baca Juga: PKH Sudah Cair di Jawa Barat? SP2D Sudah Diturunkan, Cek Jadwal Cairnya

Itu adalah pertemuan yang penuh semangat bagi Elang Anatolia di kandang melawan Istanbulspor pada hari pembukaan musim ini, dengan Sokol Cikalleshi memastikan hasil imbang 1-1 untuk timnya di akhir pertandingan, yang kemudian tuan rumah bermain dengan 10 orang dan tim tamu pun kalah. Turun menjadi sembilan.

Sementara itu, Gaziantep memiliki rekor terbaru yang sangat bagus melawan Konyaspor, memenangkan tiga pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, dua di antaranya terjadi di Stadion Kota Metropolitan Konya, dengan kemenangan 1-0.

Berita Tim

Konyaspor tidak akan diperkuat Muhammet Demir, yang absen sejak April karena masalah lutut, tetapi tidak ada masalah cedera baru yang harus dihadapi Stanojevic.

Baca Juga: Inilah 5 Instansi Membuka Formasi CPNS 2023 untuk Lulusan SMA/K Tanpa Persyaratan Tinggi Badan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x