Prediksi Skor Chelsea vs Luton Town di Liga Inggris Hari Sabtu: Ada Berita Tim Hingga Head to Head

- 24 Agustus 2023, 09:20 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Luton Town di Liga Inggris Hari Sabtu: Ada Berita Tim Hingga Head to Head
Prediksi Skor Chelsea vs Luton Town di Liga Inggris Hari Sabtu: Ada Berita Tim Hingga Head to Head /Instagram/@jackson.nj11

UTARA TIMES Berusaha untuk mengklaim kemenangan Liga Premier pertama di bawah pelatih kepala Mauricio Pochettino, Chelsea menjadi tuan rumah bagi tim promosi Luton Town di Stamford Bridge pada Sabtu malam.

Sementara The Blues hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, Luton Town telah kehilangan satu-satunya pertandingan liga mereka sejak mendapatkan promosi musim lalu.

Berikut informasi prediksi skor antara Chelsea vs Luton Town di Liga Inggris.

Setelah Chelsea menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool dan menunjukkan tanda-tanda menjanjikan dalam pertandingan pembukaan Liga Premier musim baru, Mauricio Pochettino memiliki banyak hal untuk direnungkan ketika timnya menderita kekalahan tandang 3-1 dari rival Londonnya West Ham minggu lalu.

Baca Juga: PKH Sudah Cair di Jawa Barat? SP2D Sudah Diturunkan, Cek Jadwal Cairnya

Tiga bulan setelah memenangi final playoff Championship, Luton menguji keberanian mereka dalam pertandingan tandang pertama di Premier League di Brighton & Hove Albion pada 12 Agustus, namun The Hatters menjadi yang terbaik kedua melawan tim Seagulls yang tampil gemilang dengan skor 4- 1 pemenang di pantai Selatan.

Berita Tim

Gelandang Chelsea Chukwuemeka terpaksa keluar lapangan pada babak kedua karena cedera lutut saat kalah dari West Ham hari Minggu dan ia kini harus menepi selama enam minggu setelah menjalani operasi.

Adapun Luton, Edwards mengungkapkan sebelum kekalahan di Brighton bahwa Reece Burke (ketukan), Gabriel Osho (lutut), Jordan Clark dan Dan Potts (keduanya pergelangan kaki) semuanya harus absen selama “beberapa minggu”, dan sepertinya tidak mungkin ada pemain yang absen dari kuartet tersebut yang akan tampil pada hari Sabtu.

Baca Juga: Kunci Jawaban LKS PAI Kelas 10 Semester 1 Kurikulum Merdeka

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah