Prediksi Skor Hull City vs Bristol City di Championsip: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 24 Agustus 2023, 09:40 WIB
Prediksi Skor Hull City vs Bristol City di Championsip: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Prediksi Skor Hull City vs Bristol City di Championsip: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /Hull Live

UTARA TIMES Hull City dan Bristol City akan berusaha untuk memperpanjang awal musim yang menggembirakan ketika mereka bertanding di Stadion MKM pada Sabtu malam.

Sementara tim tamu akan puas dengan posisi mereka saat ini di peringkat 14 klasemen Championship, Bristol City menempati posisi ketujuh.

Berikut adalah prediksi skor Hull City vs Bristol City di Championsip lengkap dengan head to head.

Terlepas dari soliditas yang dibawa Liam Rosenior ke Hull pada paruh kedua musim lalu, bisa dikatakan bahwa terlalu banyak hasil imbang, hasil yang menjamin keselamatan namun membuat klub kehilangan kecepatan dalam pertarungan untuk babak playoff.

Baca Juga: PKH Sudah Cair di Jawa Barat? SP2D Sudah Diturunkan, Cek Jadwal Cairnya

Sementara secara umum, Bristol City mempunyai kedudukan yang sama dengan Hull di divisi kedua, inkonsistensi telah merusak mereka pada musim 2022-23 namun ambisinya tetap untuk menantang tim-tim yang lebih besar.

Berita Tim

Connolly tampaknya akan mendapatkan starter liga pertamanya untuk Hull sejak dia kembali, kemungkinan akan menggantikan Adama Traore di sayap kanan.

Sementara itu, Bristol City akan melakukan setidaknya satu perubahan dengan Rob Dickie menjalani larangan satu pertandingan karena mengumpulkan dua kartu kuning melawan Blues.

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x