Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 24 Agustus 2023, 21:33 WIB
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head /

UTARA TIMES – Real Madrid akan mengincar tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembuka musim baru Liga Spanyol saat mereka bertandang ke Celta Vigo pada Sabtu malam.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen dengan enam poin, setelah mengalahkan Athletic Bilbao dan Almeria musim ini, sementara Celta duduk di urutan ke-16, hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Berikut adalah prediksi skor Celta Vigo vs Real Madrid di Liga Spanyol.

Celta memulai musim liga dengan kekalahan 2-0 di kandang Osasuna pada 13 Agustus, dan mereka hampir menderita kekalahan kedua berturut-turut melawan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Baca Juga: Info Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini Jumat 25 Agustus 2023 Mulai Jam Berapa?

Sementara itu, Real Madrid berada di puncak klasemen setelah dua pertandingan, membuka kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao pada 12 Agustus sebelum mengalahkan Almeria 3-1 akhir pekan lalu.

Berita Tim

Celta tidak menampilkan Goncalo Paciencia dan Carles Perez melawan Real Sociedad karena masalah otot dan hal itu akan terjadi lagi pada pertandingan hari Sabtu melawan Real Madrid.

Sementara itu, Real Madrid akan kembali kehilangan Dani Ceballos, Ferland Mendy, Eder Militao, Thibaut Courtois dan Arda Guler untuk pertandingan ketiga mereka musim ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Jumat 25 Agustus 2023: Saksikan Sinema Spesial Pocong Jumat Kliwon Hari Ini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x