Prediksi Skor Burnley vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 26 Agustus 2023, 08:35 WIB
Prediksi Skor Burnley vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Burnley vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Sportkeeda/

 

UTARA TIMES – Burnley yang baru promosi akan kembali dari jeda untuk menyambut Aston Villa di Turf Moor pada hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Burnley vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Aston Villa akan berlangsung Sabtu, 26 Agustus 2023 mulai pukul 20:00 WIB.

Sementara 18 tim Liga Inggris lainnya saling tanding akhir pekan lalu, Burnley sibuk merenungkan kekalahan atas Manchester City di laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Cara Cek PIP SD yang Belum Dicairkan, Kapan PIP Mulai Cair?

Aston Villa meraih kemenangan 4-0 atas Everton di gameweek kedua, sementara jadwal pertandingan Burnley dengan Luton Town ditunda kemudian hari.

Aston Villa berhasil bangkit dari kekalahan empat gol pada akhir pekan pembukaan melawan Newcastle United setelah membukukan kemenangan telak 4-0 atas Everton seminggu kemudian.

Aston Villa berusaha untuk menghentikan rentetan performa tandang yang buruk, yang membuat tim asuhan Emery gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x