Prediksi Skor Everton vs Wolves di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 26 Agustus 2023, 08:45 WIB
Prediksi Skor Everton vs Wolves di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Everton vs Wolves di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Foto: Tangkapan Layar @mojisocial instagram

 

UTARA TIMES – Dua tim yang mengalami kekalahan telak akhir pekan lalu akan bertanding di Goodison Park di Liga Inggris hari Sabtu, saat Everton menjadi tuan rumah bagi Wolverhampton Wanderers.

Berikut informasi prediksi skor Everton vs Wolves di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Wolves akan berlangsung Sabtu, 26 Agustus 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Everton dipukul empat kali tanpa balas melawan Aston Villa akhir pekan lalu, sementara Wolves dikalahkan 4-1 di kandang sendiri oleh Brighton & Hove Albion.

Baca Juga: Kontroversi Penggunaan Baby Walker dan Alternatif yang Lebih Aman untuk Belajar Berjalan Bayi

Masih tanpa kemenangan dan tanpa gol dalam dua pertandingan, Everton yang kini berada di peringkat ke-20 bisa menjadi pertanda malapetaka jika The Toffees gagal bangkit di pertandingan nanti malam.

Selain itu, empat dari lima pertandingan terakhir Everton di Goodison Park berakhir dengan kekalahan, satu-satunya pengecualian adalah kemenangan 1-0 atas Bournemouth.

Wolves juga membuka musim baru dengan kekalahan menyakitkan 1-0 dari Manchester United di Old Trafford sebelum menerima kunjungan Brighton di Molineux.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x