Prediksi Skor Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 26 Agustus 2023, 09:00 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /REUTERS/Peter Nicholls/

 

UTARA TIMES – Derby London ketiga berturut-turut menanti Brentford dalam pertandingan Liga Inggris hari Sabtu di Gtech Community Stadium, di mana Crystal Palace akan berkunjung pada pertandingan pekan ketiga.

Berikut informasi prediksi skor Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Brentford vs Crystal Palace akan berlangsung Sabtu, 26 Agustus 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Brentford mencetak tiga gol saat mengalahkan Fulham akhir pekan lalu, sementara pertandingan Senin malam Crystal Palace dengan Arsenal berakhir dengan kekalahan 1-0.

Dengan dua gol lagi yang dihasilkan dari hasil imbang melawan Tottenham Hotspur, hanya pemimpin klaswemen Brighton & Hove Albion yang mencetak lebih banyak gol daripada Brentford sejauh ini di musim Liga Inggris.

Baca Juga: Cara Cek PIP SD yang Belum Dicairkan, Kapan PIP Mulai Cair?

Sementara itu, Crystal Palace bertandang ke Brentford setelah hanya mengalami dua kekalahan dari enam laga tandang terakhirnya di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x