Prediksi Skor Huddersfield Town vs Norwich City di Championsip Hari Minggu

- 26 Agustus 2023, 10:00 WIB
Prediksi Skor Huddersfield Town vs Norwich City di Championsip Hari Minggu
Prediksi Skor Huddersfield Town vs Norwich City di Championsip Hari Minggu /Twitter @NorwichCityFC

UTARA TIMES Huddersfield Town akan menjamu Norwich City di putaran keempat pertandingan Championship pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak mengalami awal yang berbeda di musim baru.

Tuan rumah meraih poin pertama mereka musim ini melalui hasil imbang tandang akhir pekan lalu, sementara tim Norwich tidak terkalahkan dengan dua kemenangan dan tujuh poin di tahap awal ini.

Berikut adalah prediksi skor antara Huddersfield Town vs Norwich City di Championsip lengkap dengan head to head.

Setelah mereka lolos dari ancaman degradasi akhir musim lalu, akhirnya finis di urutan ke-18 berkat hasil yang kuat di bawah asuhan Neil Warnock, Huddersfield Town kembali berusaha mempertahankan status divisi kedua mereka kali ini, dengan Warnock berkomitmen untuk kampanye penuh.

Baca Juga: Prediksi Slovenia vs Venezuela di FIBA World Cup 2023: Ada Jadwal Tanding dan Berita Tim

Sementara The Canaries tampaknya telah memulai secara signifikan di tahap awal musim baru, dengan Wagner kini bertandang ke tim yang ia pimpin ke Liga Inggris dengan tim barunya mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan, setelah memulai dengan skor 2- Kemenangan pertama di kandang Hull City berkat gol kemenangan Adam Idah di masa tambahan waktu setelah Jon Rowe menyamakan kedudukan menjelang turun minum.

Berita Tim

Neil Warnock menurunkan susunan pemain yang sama untuk pertandingan mereka melawan Leicester dan Middlesbrough, dan kita bisa melihat susunan pemain yang tidak berubah lagi pada hari Minggu setelah hasil positif akhir pekan lalu, dengan Jack Rudoni dan Jonathan Hogg berpasangan di ruang mesin dalam skor 4-2 -3-1 pengaturan.

Norwich City, sementara itu, harusnya datang ke pertandingan hari Minggu tanpa perubahan dari kekalahan mereka atas Millwall terakhir kali, dengan Joshua Sargent dan Ashley Barnes keduanya akan bermain di lini tengah dalam serangan setelah gol mereka dalam kemenangan itu.

Baca Juga: Jadwal FIBA World Cup 2023 Hari Ini Sabtu 26 Agustus: Ada Iran vs Brasil di Indonesia Arena GBK

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x