Prediksi Skor Cardiff City vs Sheffield Wednesday di Championship Hari Minggu

- 26 Agustus 2023, 10:40 WIB
Prediksi Skor Cardiff City vs Sheffield Wednesday di Championship Hari Minggu//instagram/@norwichcityfc
Prediksi Skor Cardiff City vs Sheffield Wednesday di Championship Hari Minggu//instagram/@norwichcityfc /

UTARA TIMES Dua tim yang mencari kemenangan pertama musim Championship akan bertanding di South Wales pada hari Minggu, saat Cardiff City menyambut Sheffield Wednesday.

Tim tamu adalah satu-satunya tim di divisi ini yang tidak mendapatkan satu poin pun dari tiga pertandingan pembuka liga mereka, sementara Sheff Weds hanya berhasil meraih satu hasil imbang dan juga mengalami kekalahan beruntun.

Berikut adalah prediksi skor Cardiff City vs Sheff Weds di Championship.

Meskipun suasana klub relatif positif, Cardiff City menghadapi akhir pekan dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, setelah menerima banyak perubahan selama musim panas.

Baca Juga: Prediksi Amerika vs Selandia Baru di FIBA World Cup 2023: Ada Jadwal Tanding dan Berita Tim

Meskipun dapat dikatakan bahwa hasil yang diraih Bluebirds belum mencerminkan penampilan positif mereka sejauh ini, pasukan Bulut pasti akan berusaha untuk mencegah start tanpa kemenangan agar tidak berkembang lebih jauh dan mencetak tiga poin pertama musim ini di kandang sendiri akhir pekan.

Terluka akibat hasil yang lebih mengecewakan dibandingkan saat membuka tirai, The Owls kemudian kembali ke Hillsborough akhir pekan lalu untuk menjamu Preston North End, namun tekanan terus meningkat saat kembali pulang dengan tangan kosong, melalui gol sundulan Liam Lindsay di awal pertandingan. Babak kedua menjadi satu-satunya perbedaan dalam kemenangan tandang 1-0.

Berita Tim

Baca Juga: 25 Kode Redem FF Terbaru Sabtu 26 Agustus 2023, Gratis Skin Diamond dan Emote Sticker Hari Ini 

Cardiff City akan datang ke pertandingan hari Minggu dengan starting XI yang mirip dengan yang diturunkan di Leicester City mengingat kinerja mereka yang terpuji, meskipun Bulut tidak akan dapat memanggil bek sayap Mahlon Romeo, yang diskors setelah dikeluarkan dari lapangan. Menit-menit terakhir, dengan Perry Ng berharap untuk kembali bersaing tepat waktu untuk mengisi celah di empat bek.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah