Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Middlesbrough di Championship Hari Minggu

- 28 Agustus 2023, 13:31 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Middlesbrough di Championship Hari Minggu
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Middlesbrough di Championship Hari Minggu /

UTARA TIMES West Bromwich Albion akan mengincar rekor kemenangan kandang berturut-turut di Championship ketika menyambut Middlesbrough yang sedang kesulitan di The Hawthorns pada Minggu sore.

The Baggies mengalami awal yang acuh tak acuh pada musim ketiga berturut-turut mereka di divisi kedua, sementara Middlesbrough belum bangkit dari kekecewaan playoff musim lalu.

Berikut informasi prediksi skor antara West Bromwich Albion vs Middlesbrough di Championship lengkap dengan head to head.

West Brom meraih poin tandang pertama mereka musim ini Jumat malam lalu dengan hasil imbang yang diperoleh dengan susah payah di Elland Road melawan Leeds United yang baru saja terdegradasi.

Baca Juga: LRT Jabodetabek Diresmikan Hari Ini, Intip Daftar Stasiun, Cara Naik dan Tarifnya

Sementara Middlesbrough meraih poin perdananya di kompetisi kasta kedua dengan hasil imbang 1-1 melawan Huddersfield Town asuhan Neil Warnock Sabtu lalu di Stadion Riverside.

Berita Tim

Bos West Brom Corberan memutuskan untuk beralih ke dua penyerang Jed Wallace dan Thomas-Asante untuk perjalanan menghadapi tim putih asuhan Daniel Farke di Yorkshire, tetapi memperkirakan pemain Spanyol itu akan kembali ke formasi 4-2-3-1 yang lebih familiar pada hari Minggu.

Sementara Middlesbrough tidak akan diperkuat oleh Anfernee Dijksteel karena bek kanan tersebut masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dideritanya selama persiapan pramusim klub.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Pro Arab Saudi: H2H, Line Up dan Link Streaming TV Online

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah