Prediksi Skor Galatasaray vs Molde di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 28 Agustus 2023, 21:40 WIB
Prediksi Skor Galatasaray vs Molde di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Galatasaray vs Molde di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /Twitter/ @GalatasaraySK/

UTARA TIMES Menyusul lima gol spektakuler dalam pertemuan pembukaan pekan lalu, raksasa Turki Galatasaray dan tim kuat Norwegia Molde memperbarui permusuhan di leg kedua pertandingan playoff kualifikasi Liga Champions pada hari Rabu.

Pasukan Okan Buruk pulang dari Skandinavia dengan kemenangan 3-2 dan sekarang menyambut Molde ke Istanbul dengan niat untuk menyelesaikan apa yang mereka mulai di Aker Stadion.

Berikut adalah prediksi skor Galatasaray vs Molde di Liga Champions.

Hal di atas tidak seimbang dengan apa yang tertulis, namun laju Molde menuju rintangan terakhir kualifikasi Liga Champions bukanlah suatu kebetulan, dan pasukan Erling Moe membuat Galatasaray bangkit setelah delapan menit memasuki leg pertama pekan lalu berkat sundulan Martin Ellingsen.

Baca Juga: Ini Tanggal Lahir Berpotensi Kaya, Bakal Hidup Bahagia di Tahun 2024

Sementara tim lawan, juga mengambil jeda dari tugas Eliteserien untuk memprioritaskan komitmen kontinental mereka, Molde seharusnya meninggalkan Aker Stadion dengan kepala tegak minggu lalu, dan pasukan Erling Moe tidak asing lagi dengan membalikkan defisit leg pertama di kualifikasi Liga Champions.

Berita Tim

Galatasaray menjalani leg pertama tanpa bantuan Lucas Torreira yang terkena larangan bermain, yang pertahanannya di lini tengah sangat kurang, namun mantan pemain Arsenal itu kini tersedia lagi dan bisa segera dipanggil kembali atas Berkan Kutlu.

Mengenai tim tamu, bek kanan Martin Linnes dan striker Veton Berisha sedang dirawat oleh tim medis Molde saat mereka pulih dari cedera yang tidak ditentukan, tetapi skuad Moe juga keluar dari leg pertama pekan lalu tanpa cedera fisik.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Senin 28 Agustus 2023, di ANTV: Rencana Cheeni Menghancurkan Imlie

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x