Prediksi Skor Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

- 28 Agustus 2023, 21:25 WIB
Prediksi Skor Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain /Foto: Instagram @alhilal

 

UTARA TIMES – Matchday keempat Liga Arab Saudi 2023 akan menampilkan Al Hilal yang akan menjamu Al Ettifaq di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Hilal vs Al Ettifaq akan berlangsung Selasa, 29 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Al Hilal dan Al Ettifaq memiliki rekor yang hampir sempurna menjelang pertandingan ini, dan pertemuan kedua tim di Riyadh akan diprediksi menjadi pertandingan yang sengit.

Baca Juga: Ini Tanggal Lahir Berpotensi Kaya, Bakal Hidup Bahagia di Tahun 2024

Al Hilal berhasil mengalahkan Al Raed dengan skor 4-0 ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion King Abdullah pada hari Kamis.

Al Hilal naik ke posisi ketiga klasemen Liga Arab Saudi, terpaut dua poin dari Al Ittihad dan Al Ahli SC di puncak klasemen.

Sementara itu, Al Ettifaq harus puas dengan satu poin dalam pertemuan mereka melawan Al Khaleej di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd pada hari Kamis, yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x