Prediksi Skor Panathinaikos vs Braga di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 28 Agustus 2023, 21:50 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Panathinaikos vs Braga di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Panathinaikos vs Braga di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head /

UTARA TIMES Mempertahankan keunggulan tipis 2-1 dari leg pertama pertandingan playoff kualifikasi Liga Champions, Braga melakukan perjalanan yang sulit ke Yunani untuk bertemu Panathinaikos pada pertemuan kedua hari Rabu..

Pasukan Artur Jorge hanya tinggal beberapa detik lagi untuk unggul dua gol atas Athena, namun respons di menit-menit akhir dari Panathinaikos membuat raksasa Yunani itu punya peluang besar untuk lolos.

Berikut adalah prediksi skor antara Panathinaikos vs Braga di Liga Champions.

Delapan hari penuh beristirahat dan memulihkan diri dari kemenangan mendebarkan adu penalti atas Marseille di babak ketiga, Panathinaikos tidak perlu takut ketika mereka bertemu Braga di Estadio Municipal, dan pasukan Ivan Jovanovic berhasil menahan tuan rumah hingga babak pertama berakhir. Peluit waktu dibunyikan.

Baca Juga: Ini Tanggal Lahir Berpotensi Kaya, Bakal Hidup Bahagia di Tahun 2024

Sebaliknya, Braga secara teratur muncul di lapangan untuk menyanyikan lagu Liga Europa pada Kamis malam – mengambil bagian dalam turnamen sekunder benua itu dalam empat musim terakhir – tetapi kepulangan Liga Champions kini sudah dekat.

Berita Tim

Dengan tidak adanya kekhawatiran cedera akibat kekalahan di leg pertama, bos Panathinaikos Jovanovic memiliki keistimewaan untuk melakukan beberapa perubahan untuk pertandingan pembuka liga mereka pada akhir pekan, di mana timnya juga tampil tanpa cedera dalam hal kebugaran.

Di sisi lain, bos Braga Jorge terpaksa melakukan pergantian pemain lebih awal yang tidak diinginkan pada leg pertama pekan lalu, karena layar lini tengah Al-Musrati hanya bertahan 36 menit sebelum harus diganti, setelah tampaknya mengalami keseleo kaki setelah melakukan tekel.

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Hari Ini, Serial Imlie Senin 28 Agustus 2023, Sinopsis: Cheeni Bekerjasama Dhairya

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah