Prediksi Skor Ajax vs Ludogorets di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 31 Agustus 2023, 08:15 WIB
Prediksi Skor Ajax vs Ludogorets di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain/ twitter @AFCAjax
Prediksi Skor Ajax vs Ludogorets di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain/ twitter @AFCAjax /

 

UTARA TIMES – Ajax sudah memiliki satu kaki di Liga Europa saat mereka bersiap menyambut Ludogorets Razgrad di Johan Cruyff Arena untuk leg kedua playoff mereka pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Ajax vs Ludogorets di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Europa antara Ajax vs Ludogorets akan berlangsung Jumat, 1 September 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Raksasa Belanda itu mengalahkan Ludogorets 4-1 di leg pertama, dengan Mohammed Kudus mencetak hat-trick sebagai hadiah perpisahan sebelum bergabung dengan West Ham United.

Baca Juga: Download GTA 5 Gratis di HP Android Banyak Dicari, Pakai Link Ini untuk Download GTA V 

Mohammed Kudus mencetak dua gol dalam waktu 18 menit sebelum Brian Brobbey membuat skor menjadi 3-0 menjelang turun minum, sementara Kudus menyelesaikan hat-tricknya setelah turun minum.

Ajax tetap tak terkalahkan musim ini berkat dua kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi, dengan kemenangan 4-1 atas Heracles dan hasil imbang 2-2 dengan Excelsior sebelum menghancurkan Ludogrets pekan lalu.

Baca Juga: Weton Paling Beruntung, Rahayu, dan Berpotensi Kaya Raya Sepanjang September 2023

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x