Prediksi Skor Luton vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 1 September 2023, 09:09 WIB
Prediksi Skor Luton vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Luton vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /lutontown.co.uk/

 

UTARA TIMES – West Ham United yang sedang dalam performa terbaiknya akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka menghadapi tim promosi Luton Town di Liga Inggris pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Luton vs West Ham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Luton vs West Ham akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB di Stadion Kenilworth Road.

West Ham telah meraih tujuh poin dari kemungkinan sembilan, sementara itu Luton Town belum mendapatkan satu poin pun, meskipun begitu pasukan Rob Edwards berhasil mengalahkan Gillingham di Carabao Cup pada hari Selasa.

Baca Juga: Contoh Pertanyaan Wawancara Beasiswa Unggulan dan Cara Menjawabnya

Setelah mendapatkan promosi melalui babak playoff Championship musim lalu, sulit bagi Luton Town untuk beradaptasi dengan tuntutan Liga Inggris, dengan pertandingan pembukaan tandang yang sulit melawan Brighton & Hove Albion dan Chelsea.

Sementara itu, West Ham United berhasil membuktikan keraguan penggemar mereka setelah kepergian gelandang kunci Declan Rice, mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan untuk tetap tak terkalahkan pada tahun 2023. -24.

Baca Juga: Peningkatan Drastis Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Bandung: Dampak Musim Kemarau dan El Nino

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x