Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 2 September 2023, 09:37 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Action Images via Reuters/John Sibley/

 

UTARA TIMES – Setelah keduanya melaju ke putaran ketiga Carabao Cup pada pertengahan pekan, Brentford dan Bournemouth akan bertemu di Liga Inggris di Gtech Community Stadium.

Berikut informasi prediksi skor Brentford vs Bournemouth di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Brentford vs Bournemouth akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Brentford mengalahkan Newport County melalui adu penalti pada pertengahan pekan, sementara Bournemouth asuhan Andoni Iraola menang dalam kemenangan klasik lima gol bersama Swansea City.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Keberhasilan adu penalti Brentford memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menyusul perolehan lima poin dari tiga pertandingan pembukaan Liga Inggris untuk awal yang solid.

Duduk manis di peringkat sembilan klasemen Premier Inggris, Brentford kini bertekad untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Inggris menjadi tujuh pertandingan.

Baca Juga: TMII Resmi Tampilkan Wajah Baru, Jokowi: Mengembalikan Semangat Awal yang Digagas Ibu Tien Soeharto

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x