Prediksi Skor Ipswich Town vs Cardiff City di Championship: Elkan Baggott Starter Sebelum Gabung Timnas U23?

- 2 September 2023, 19:19 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Cardiff City di Championship: Elkan Baggott Starter Sebelum Gabung Timnas U23?
Prediksi Skor Ipswich Town vs Cardiff City di Championship: Elkan Baggott Starter Sebelum Gabung Timnas U23? /Ipswich Town, via Instagram resmi Elkan Baggott (@elkanbaggott)/Tangkap layar Instagram.com/@elkanbaggott/

 

UTARA TIMES – Ipswich Town akan menjadi tuan rumah bagi Cardiff City pada Sabtu malam di Championship.

Berikut informasi prediksi skor Ipswich Town vs Cardiff City di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Championship antara Ipswich Town vs Cardiff City akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 21:00 WIB. 

Sementara Ipswich Town masih menempati posisi keenam klasemen, Cardiff City turun di posisi ke-17 setelah meraih kemenangan pertama mereka.

Baca Juga: Petung Tandur? INI Cara Mencari Hari Bagus Menanam Ubi-Ubian Menurut Hitungan Primbon Jawa

Ketika Ipswich Town memimpin lebih awal melawan Leeds United akhir pekan lalu, asumsinya adalah bahwa mereka akan meraih empat kemenangan dari empat pertandingan sejak promosi dari League One.

Namun, Leeds menunjukkan kualitas serangan superior mereka untuk unggul 3-1 pada menit ke-19, akhirnya menang dengan skor 4-3.

Namun demikian, McKenna tetap bisa senang dengan awal kampanye timnya, dengan sembilan poin di papan dan hanya berjarak satu poin dari tempat kedua.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x