Prediksi Skor Malta vs Gibraltar di Friendly Match Lengkap dengan Head to Head

- 5 September 2023, 19:50 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Malta vs Gibraltar di Friendly Match Lengkap dengan Head to Head
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Malta vs Gibraltar di Friendly Match Lengkap dengan Head to Head /

UTARA TIMES – Sebelum kembali beraksi di kualifikasi Euro 2024, tim kecil Eropa Malta dan Gibraltar bertarung dalam pertandingan Friendly Match di Stadion Nasional Ta’ Qali pada Kamis malam.

Hanya 10 negara yang ditempatkan lebih rendah dari Gibraltar (peringkat 198) dalam peringkat dunia FIFA saat ini, sementara Malta berada 27 peringkat di atas lawan mereka yang akan datang di posisi 171.

Berikut adalah prediksi skor Malta vs Gibraltar di Friendly Match.

Tidak mengherankan, baik Malta dan Gibraltar belum meraih satu poin pun dari empat pertandingan pembukaan kualifikasi Euro 2024 mereka, dengan Malta menderita kekalahan dari Makedonia Utara, pemegang Italia, Inggris dan Ukraina di Grup C.

Baca Juga: Apa Itu Baby Blues Syndrome? Gangguan Psikologis yang dialami Ibu Nifas dan Cara Jitu Mengatasinya

Gibraltar, sementara itu, sedang mempersiapkan pertandingan Friendly Match pertama mereka pada tahun 2023 setelah menderita empat kekalahan 3-0 berturut-turut di kualifikasi Euro 2024 melawan Yunani, Belanda, Prancis dan Republik Irlandia di Grup B antara bulan Maret dan Juni.

Berita Tim

Bos Malta Marcolini telah menunjuk 26 pemain untuk jeda internasional bulan ini, dengan semua kecuali empat pemain bermain di level klub dalam piramida sepak bola Malta.

Sedangkan untuk Gibraltar, Ribas telah memilih 23 pemain yang mencakup pemain dengan penampilan terbanyak di negara itu, Liam Walker, yang diperkirakan akan tampil ke-70 di lini tengah pada hari Kamis.

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Hari Ini, Serial Imlie Selasa 5 September 2023, Sinopsis: Imlie Menyelamatkan Kairi

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x