Prediksi Skor Serbia vs Hungaria di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 6 September 2023, 21:00 WIB
Prediksi Skor Serbia vs Hungaria di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Serbia vs Hungaria di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Antara News

UTARA TIMES – Serbia dan Hungaria akan berhadapan di Stadion Red Star pada Grup G Kualifikasi Euro 2024 pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Serbia vs Hungaria di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan antara Serbia vs Hungaria di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Jumat, 8 September dengan waktu kick off 01:45. 

Serbia dan Hungaria telah menikmati perjalanan kualifikasi tak terkalahkan sejauh ini dan saat ini memiliki tujuh poin di puncak klasemen.

Baca Juga: 5 Daftar Hp Murah dan Terbaik 2023, Mulai dari Harga Rp2 Jutaan dengan Spek Dewa

Rekor 100% Serbia di Kualifikasi Euro 2024 berakhir saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria pada 20 Juni. Pasukan Stojkovic sebelumnya meraih empat kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan atas Lithuania dan Montenegro di kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Serbia kini kembali ke negaranya, di mana mereka mencatatkan empat kemenangan beruntun, mencetak 13 gol dan kebobolan empat kali sejak kekalahan 1-0 melawan Norwegia.

Di tempat lain, Hungaria kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan Lithuania 2-0 ketika kedua tim bertemu di Puskás Aréna Park terakhir kali.

Baca Juga: Pemerintah Kota Bandung Alokasikan Lahan di Sekitar Stadion GBLA sebagai Tempat Pembuangan Sementara Sampah

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x