Prediksi Slovenia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 6 September 2023, 21:30 WIB
Prediksi Slovenia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Slovenia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Sportkeeda/

UTARA TIMES – Berusaha mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, Irlandia Utara akan bertandang ke Stadion Stozice untuk menghadapi Slovenia di Grup H Kualifikasi Euro 2024 pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi Slovenia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan prediksi skor dan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan antara Slovenia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Jumat, 8 September dengan waktu kick off 01:45. 

Slovenia gagal kembali ke jalur kemenangan di Kualifikasi Euro 2024, karena mereka bermain imbang 1-1 dengan Denmark pada 19 Juni. Hal itu menyusul kekalahan 2-0 melawan Finlandia di Stadion Olimpiade Helsinki, yang menghentikan laju dua kemenangan mereka.

Baca Juga: 5 Daftar Hp Murah dan Terbaik 2023, Mulai dari Harga Rp2 Jutaan dengan Spek Dewa

Dengan tujuh poin dari empat pertandingan, Slovenia berada di urutan keempat di Grup H tetapi akan naik ke peringkat pertama dengan kemenangan nanti.

Sementara itu, Irlandia Utara sekali lagi dibiarkan kecewa, karena mereka kalah 1-0 melawan Kazakhstan terakhir kali. Pasukan Michael O'Neill kini telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka sejak mengalahkan San Marino 2-0 di pertandingan pertama mereka pada bulan Maret.

Dengan hanya tiga poin dari kemungkinan 12, Irlandia Utara berada di posisi kedua dari belakang di grup, hanya di atas tim urutan terakhir San Marino, yang telah kalah dalam empat pertandingan.

Baca Juga: Kontroversi Oklin Fia dan Dugaan Penunjukan Sebagai Duta MUI

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x