Prediksi Skor Prancis vs Irlandia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 6 September 2023, 21:40 WIB
Potret Skuad Timnas Prancis
Potret Skuad Timnas Prancis /Sportkeeda/

UTARA TIMES – Prancis akan berusaha meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan di Grup B Kualifikasi Euro 2024 ketika mereka menghadapi Irlandia pada hari Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Prancis vs Irlandia di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan antara Prancis vs Irlandia di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Jumat, 8 September dengan waktu kick off 01:45. 

Prancis menikmati awal yang sempurna untuk kampanye Kualifikasi Euro 2024, memenangkan empat pertandingan pertama mereka di grup dengan skor gabungan 9-0. Pasukan Didier Deschamps mengalahkan 10 pemain Yunani 1-0 dalam kualifikasi terbaru mereka pada 19 Juni.

Baca Juga: Pemerintah Kota Bandung Alokasikan Lahan di Sekitar Stadion GBLA sebagai Tempat Pembuangan Sementara Sampah

Kylian Mbappe mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari titik penalti setelah Konstantinos Mavropanos dihukum karena menendang wajah Antoine Griezmann di dalam kotak. Prancis sebelumnya memulai Kualifikasi Euro 2024 dengan kemenangan telak 4-0 atas Belanda pada 24 Maret.

Lini tengah Prancis telah mengalami beberapa perubahan besar dalam beberapa waktu terakhir. Gelandang pemenang Piala Dunia FIFA 2018 Paul Pogba dan N'Golo Kante absen sementara Adrien Rabiot kembali ke skuad kali ini.

Baca Juga: Rekomendasi Hp Murah dan Terbaik 2023, Spesifikasi Tinggi dengan Harga Mulai Rp2 Jutaan

Sementara itu, Republik Irlandia akan berusaha membalas kekalahan mereka di Stadion Aviva pada pertandingan sebelumnya. Pasukan Stephen Kenny mengalami kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pertama mereka di Kualifikasi Euro 2024 masing-masing melawan Prancis dan Yunani.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x