Prediksi Skor Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 7 September 2023, 07:56 WIB
Prediksi Skor Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /Instagran/@portugal
Prediksi Skor Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /Instagran/@portugal /

UTARA TIMES – Pertandingan papan atas di Grup J Kualifikasi Euro 2024 berlangsung di Tehelne Pole di Bratislava pada Jumat malam, saat Slovakia menjadi tuan rumah bagi Portugal.

Berikut informasi prediksi skor Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan antara Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Sabtu, 9 September dengan waktu kick off 01:45. 

Portugal telah mengklaim 12 poin dari 4 pertandingan yang merupakan langkah mulus di Kualifikasi Euro 2024, sementara Slovakia hanya terpaut dua poin dan bisa merebut posisi teratas minggu ini.

Baca Juga: Kekeringan Melanda Jawa Barat: Upaya Penanganan dan Tantangan yang Dihadapi

Dalam perburuan penampilan ketiga berturut-turut di putaran final Kejuaraan Eropa, Slovakia yang melaju ke babak 16 besar pada tahun 2016 sebelum tersingkir di babak grup pada edisi 2020, telah mengukuhkan posisi mereka di dua teratas Grup J Kualifikasi Euro 2024 mendatang.

Hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Luksemburg merupakan awal yang solid dan sensasional dalam perjalanan kualifikasi terbaru sebelum kemudian berhasil mengalahkan Bosnia-Herzegovina, Islandia dan Liechtenstein, dan hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya.

Portugal membuka Kualifikasi Euro 2024 dengan melawan Bosnia-Herzegovina, Luksemburg, Liechtenstein dan Islandia, Portugal telah mengumpulkan 12 poin dan 14 gol.

Baca Juga: Inilah Tips dan Cara Mengelola Work-Life Balance dengan Efektif

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x