Prediksi Amerika Serikat vs Jerman di Semifinal FIBA World Cup 2023: Ada Jadwal Tanding dan Berita Tim

- 8 September 2023, 07:50 WIB
Prediksi Amerika Serikat vs Jerman di Semifinal FIBA World Cup 2023: Ada Jadwal Tanding dan Berita Tim
Prediksi Amerika Serikat vs Jerman di Semifinal FIBA World Cup 2023: Ada Jadwal Tanding dan Berita Tim /ANTARA/HO/FIBA/

 

UTARA TIMES – FIBA World Cup 2023 perlahan akan mencapai puncaknya, dengan hanya tersisa empat tim di turnamen tersebut. Amerika Serikat akan menghadapi Jerman di semifinal, karena kedua tim berusaha untuk berebut tiket ke final melawan Slovenia atau Amerika Serikat.

Berikut prediksi Amerika Serikat vs Jerman di Semifinal FIBA World Cup 2023 lengkap dengan jadwal tanding dan berita tim.

Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman di Semifinal FIBA World Cup 2023 dijadwalkan berlagsung hari Jumat, 8 September, pukul 20:40 WIB.

Baca Juga: Prediksi Kanada vs Serbia di Semifinal FIBA World Cup 2023: Ada Jadwal Tanding dan Berita Tim

Amerika Serikat kemungkinan besar akan merasa percaya diri menjelang pertandingan mereka melawan Jerman, karena mereka telah memenangkan ketiga pertemuan Piala Dunia FIBA sebelumnya melawan Tim Nasional Jerman.

Namun, Amerika Serikat juga harus menyadari ancaman yang ditimbulkan Jerman, karena mereka telah mengendalikan pertahanan mereka sepanjang turnamen, mengamankan 77,3% tembakan yang gagal.

Dengan demikian, Amerika Serikat akan kesulitan mendapatkan poin peluang kedua, yang seharusnya memaksa mereka untuk lebih cerdas dalam pendekatan ofensif mereka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap & Siaran Langsung China Open 2023, Jumat 8 September 2023

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x