Prediksi Skor Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 8 September 2023, 09:00 WIB
Prediksi Skor Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /Tangkapan layar Instagram @england/

UTARA TIMES – Ukraina akan bermain melawan Inggris di Tarczyński Arena Wrocław pada hari Sabtu di babak Kualifikasi Euro 2024.

Berikut informasi prediksi skor Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan antara Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Minggu, 10 September dengan waktu kick off 23:00. 

Ukraina memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Malta di pertandingan terakhir mereka. Penalti di babak kedua dari penyerang Girona Viktor Tsyhankov memastikan kemenangan bagi Ukraina.

Baca Juga: Prediksi Skor Maroko vs Liberia di Kualifikasi Piala Afrika 2023 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Inggris, sebaliknya, mengalahkan Makedonia Utara 7-0 di pertandingan terakhirnya. Dua gol dari striker Bayern Munich Harry Kane, hat-trick pemain sayap Arsenal Bukayo Saka dan gol dari penyerang Manchester United Marcus Rashford dan gelandang Manchester City Kalvin Phillips memastikan kemenangan bagi Inggris.

Head to Head Ukraina vs Inggris

Dalam sembilan pertemuan head to head antara kedua belah pihak, Inggris telah memenangkan enam pertandingan, kalah satu kali dan seri dua kali. Striker Ukraina Artem Dovbyk mencetak satu gol dalam empat penampilan pengganti di liga untuk Girona. 

Baca Juga: Link Download PDF Soal TWK CPNS 2023, Lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pemaparan Materi

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x