Prediksi Skor Brasil vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 8 September 2023, 09:25 WIB
Prediksi Skor Brasil vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Brasil vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /Instagram @cbf_futebol

UTARA TIMES – Brasil akan memulai kampanye Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 melawan Bolivia di Mangueirao pada hari Sabtu pagi.

Berikut informasi prediksi skor Brasil vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan antara Brasil vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 akan berlangsung pada Sabtu, 9 September dengan waktu kick off 07:45. 

Brasil memainkan pertandingan pertama mereka sejak kekalahan 4-2 dari Senegal dalam pertandingan persahabatan pada bulan Juni. Bolivia, sementara itu, melakukan pemanasan untuk pertandingan pembuka dengan kekalahan kandang 2-1 dari Panama dalam pertandingan persahabatan bulan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Maroko vs Liberia di Kualifikasi Piala Afrika 2023 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Brasil memiliki rekor solid di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 dan sejauh ini lolos ke babak penyisihan grup di setiap Piala Dunia. Bolivia, sementara itu, belum lolos ke Piala Dunia abad ini dan menghadapi tugas berat untuk mengakhiri kekeringan tersebut.

Head to Head Brasil vs Bolivia

Baca Juga: 50 Kode Voucher Shopee 9.9, Buruan Klaim Diskon 99% di Link Ini!

Brasil dan Bolivia ini telah bertanding sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 1930 di edisi perdana Piala Dunia FIFA. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x