Prediksi Skor Armenia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 11 September 2023, 14:20 WIB
Prediksi Skor Armenia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Armenia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /UEFA

UTARA TIMES – Armenia akan menyambut Kroasia di Stadion Republik Vazgen Sargsyan di babak penyisihan grup Kualifikasi Euro 2024 pada Senin malam.

Berikut informasi prediksi skor Armenia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan antara Armenia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Senin, 11 September dengan waktu kick off 23:00. 

Armenia memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi tiga pertandingan di kompetisi tersebut saat mereka menahan imbang Turki 1-1 dalam pertandingan tandang pada hari Jumat. Artak Dashyan memecahkan kebuntuan pada menit ke-49 dan mereka kebobolan di menit-menit akhir saat Bertuğ Özgür Yıldırım mencetak gol pada debut internasionalnya pada menit ke-88.

Baca Juga: Rebo Wekasan Tahun 2023 Jatuh pada Tanggal Berapa? Ini Beberapa Larangan yang Harus Diwaspadai

Kroasia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Kualifikasi Euro 2024 dan mencatat kemenangan kandang 5-0 atas Latvia pada hari Kamis. Bruno Petković mencetak dua gol di babak pertama dan Ivan Perišić memberikan beberapa assist.

Armenia dan Kroasia sama-sama mengoleksi tujuh poin saat ini dan tim tamu berada di peringkat kedua klasemen Grup D berkat keunggulan selisih gol. Tim tamu memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang di kualifikasi Eropa menjadi 37 pertandingan dengan kemenangan pada hari Kamis.

Head to Head Armenia vs Kroasia

Baca Juga: Cara Daftar CPNS 2023, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x