Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 11 September 2023, 14:30 WIB
Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /instagram/cristiano/

UTARA TIMES – Portugal akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Kualifikasi Euro 2024 saat mereka menghadapi Luksemburg pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Portugal vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan antara Portugal vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Selasa, 12 September dengan waktu kick off 01:45. 

Portugal telah memenangkan seluruh lima pertandingan Grup J mereka dalam upaya mereka untuk lolos ke Euro 2024. Pasukan Roberto Martinez mengalahkan Slovakia 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Jumat berkat gol spektakuler Bruno Fernandes pada menit ke-43.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR: Italia vs Ukraina di Kualifikasi EURO 2024 Lengkap H2, Line Up dan Link Live Streaming TV

Portugal lolos ke Europa sejak tujuh tahun terakhir dan terakhir menjuarainya pada tahun 2016. Tersingkirnya mereka di babak 16 besar Euro 2020 merupakan kekecewaan besar mengingat banyaknya talenta yang mereka miliki.

Kali ini, tim asuhan Martinez tampaknya sedang berjalan menuju kualifikasi tanpa kesulitan dan akan menjadi salah satu tim yang harus dikalahkan dalam kompetisi tersebut.

Portugal, bagaimanapun, tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo, yang akan absen karena skorsing. Dia mendapat kartu kuning di pertandingan terakhir melawan Slovakia yang berarti dia harus absen pada pertandingan ini.

Baca Juga: Cara Daftar CPNS 2023, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x