Prediksi Skor Al Okhdood vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

- 14 September 2023, 18:45 WIB
Karim Benzema pemain Al Ittihad
Karim Benzema pemain Al Ittihad /Instagram KarimBenzema/

 

UTARA TIMES – Juara bertahan Al Ittihad akan berupaya meraih lima kemenangan dari enam pertandingan Liga Arab Saudi ketika menghadapi tim promosi Al Okhdood di Najran pada Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Al Okhdood vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Okhdood vs Al Ittihad akan berlangsung Kamis, 14 September 2023 mulai pukul 22:00 WIB. 

Al Ittihad menderita kekalahan telak 4-3 di tangan rival beratnya Al Hilal sebelum jeda internasional, sementara Al Okhdood mengalahkan Al Riyadh 1-0 terakhir kali.

Baca Juga: Kapan Tayang Drakor Moving Episode 18, 19 dan 20? Catat Jadwal Tayang Berikut

Setelah promosi dari divisi kedua musim lalu, Al Okhdood mengalami awal yang sulit untuk debutnya di divisi teratas, mencatatkan satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan untuk mengamankan posisi ke-13 di tabel Liga Arab Saudi.

Sementara itu, juara bertahan Al Ittihad memulai upaya mempertahankan gelar dengan empat kemenangan clean-sheet berturut-turut, mencetak 12 gol sepanjang perjalanan.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR: PSG vs Nice di Liga Prancis Lengkap Head to Head, Line Up Kick Off 16 September 2023

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x