Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Middlesbrough di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 15 September 2023, 09:20 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Middlesbrough di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Middlesbrough di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /

UTARA TIMES – Blackburn Rovers akan menyambut Middlesbrough di Ewood Park untuk pertandingan pertandingan keenam Championship pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Blackburn Rovers vs Middlesbrough di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Blackburn Rovers vs Middlesbrough di Championship akan berlangsung, Sabtu, 16 September 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Blackburn Rovers memasuki pertandingan ini setelah kekalahan tandang 3-0 dari Plymouth Argyle sebelum jeda internasional. Finn Azaz, Ryan Hardie dan Luke Cundle semuanya mencetak gol untuk menginspirasi Pilgrims menuju kemenangan.

Baca Juga: Contoh Proposal Maulid Nabi di Sekolah dan 12 Kegiatan yang Cocok Diadakan

Middlesbrough, sementara itu, kalah 2-0 di kandang sendiri melawan QPR. Andre Dozzell dan Jack Colback mencetak gol di kedua babak untuk menginspirasi tim tamu meraih kemenangan.

Kekalahan tersebut membuat Middlesbrough turun ke dasar klasemen, hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan. Blackburn Rovers duduk di posisi ke-13 dalam tabel dengan tujuh poin dalam lima pertandingan.

Head to Head Blackburn Rovers vs Middlesbrough

Ini akan menjadi pertemuan ke-142 antara Blackburn Rovers dan Middlesbrough. 

Baca Juga: 7 Weton Cakra Mahkota diprediksi Sukses dan Sejahtera Hidupnya di Tahun 2024

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah